03 Agustus 2020 | Dilihat: 207 Kali
Personil Polres Pasangkayu Sholat Id Bersama Masyarakat di Lapangan Apel Corona
noeh21




Pasangkayu,  infoaktualnews.id --  Personil Polres Pasangkayu Sulawesi Barat (Sulbar) dan jajaran laksanakan Sholat Idul Adha bersama masyarakat sekitar Mapolres, tepatnya  di lapangan Apel Corona, pagi jumat (31/7/2020).

Selain Personil dan masyarakat, Sholat Idul Adha juga dihadiri Waka Polres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra CY, S.I.K, para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Sebelum jemaah masuk halaman Polres, terlebih dahulu dilakukan periksa suhu tubuh oleh Urkes Polres.

Bertindak selaku penuntun tata cara Sholat Id, Brigpol Heri Putra S.H, dan Imam Ust. Sappe, sementara Khatib dari Personil Sat-Binmas, Briptu Zulfahmi. 

Pelaksanaan Sholat Id tetap mempedomani protokoler kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Setelah Pelaksanaan Khutbah Idul Adha, waka Polres Kompol Ade Chandra CY, S.I.K mewakili Kapolres  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijria.

Usai sholat Id Adha, dilaksanakan pula pemotongan hewan qurban di depan Aula Wirasatya 96 Polres Pasangkayu.

"Tahun ini kita mendapatkan 10 ekor hewan qurban sapi dan 5 ekor kambing yang tentunya Insya Allah akan kita distribusikan kepada masyarakat kurang mampuh," ujar Waka Polres.

Dikatakan Waka Polres, pemotongan hewan kurban ini sebagai bentuk  kepedulian Polres terhadap masyarakat yang insa allah bisa memberi manfaat bagi masyarakat. 

Diungkapkan wakapolres, dan yang patut disukuri bahwa hewan qurban tahun ini jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.

Yang pasti, penerima daging kurban sejumlah 500 kupon siap dilayani. "Dalam 10 ekor sapi dan 5 ekor kambing secara rincinya, daging sapi rata-rata 50 kantong perekornya ditambah 5 ekor daging kambing," jelas Waka Polres.(Rahman)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963