23 Agustus 2020 | Dilihat: 272 Kali
Ketua KPU Tolitoli Apresia Kinerja PPDP seKabupaten Tolitoli
noeh21


Tolitoli, Infoaktualnews.id | Ketua KPU Kabupaten Tolitoli, Sulaeman Pajalani, mengapresiasi kerja Petugas Pemutahiran Data Pemilu, PPS Kelurahan Panasakan dan PPK Kecamatan Baolan Tolitoli selama proses pencoklitan periode tanggal 13 juli s/d 13 Agustus 2020.

Hal itu diungkap Sulaeman saat menghadiri perpisahan PPDP Kelurahan Panasakan yang purna tugas, sabtu (22/08) di Pantai Pijar 
Desa Lalos.

"Luar biasa kerja PPDP selama proses pencoklitan.Dengan kendala di lapangan, saya sendiri mungkin tidak mampu.Harus turun naik rumah, dicerca, diusir atau dikejar binatang piaraan.Saya pun merasakan hal yang sama saat monitoring di salasatu Kelurahan. Karenanya, tugas PPDP tidak dapat dinilai dengan materi," ujar Sulaeman.
 

Lanjut ungkap Sulaeman Pajalani, KPU Tolitoli mengapresiasi seluruh hasil kerja PPDP dan PPS dalam tahap pencocokan data pemilih.

"KPU juga mengapresiasi Panitia Pemilihan Kecamatan Baolan, saudara Sangsar Lametige. Ini bukan pujian, saya dengar langsung dari Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Tenggah saat wawancara di KPU Tolitoli, mengapresiasi kinerja PPK Baolan," ungkap Sulaeman.

Dalam suasana penuh akrab, Ketua KPU Tolitoli menyerahkan souvenir sebagai cendramata kepada PPDP, PPS, PPK Baolan, Pengawascam dan Pengawas Kelurahan Desa.

Hadir pada kegiatan itu diantaranya Lurah Panasakan Zainal Abidin,SH, Anggota Komisioner Panwas Kecamatan Baolan (Kordinator Devisi Hukum dan Penindakan Pelanggara) Abd. Fattah, Ketua PPS Kelurahan Baru, Istiqlal, Ketua PPS Kelurahan Sidoarjo Andriansyah didamping Hasril B.Yanis dan sejumlah anggota Panwascam Baolan.

Lepas seremonial penyerahan cendramata, kegiatan dilanjutkan dengan games, diikuti oleh PPDP dan PPS dan hadiahnya disponsori 
Ketua KPU Tolitoli. (Ferry/Agung)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963