01 September 2020 | Dilihat: 395 Kali
Anwar Hafid : Saya Ini Calon Gubernur, Bagaimana Mungkin Jadi Ketua Tim Kandidat Lain
noeh21

Palu,infoaktualnews.id |  ANWAR Hafid tertawa saat ditanya oleh reporter media ini terkait pemberitaan dirinya siap menjadi ketua tim pemenangan salah satu pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

"Bagaimana mau jadi tim sukses kandidat lain sementara saya ini Calon Gubernur," ucap Anwar Hafid via aplikasi Whatsapp, Senin 31 Agustus 2020 pukul 16:13 Wita.

Lebih lanjut, Anwar Hafid menambahkan  bahwa dirinya selalu percaya akan takdir dan yang sedang dilakukannya adalah rangkaian ikhtiar menjemput takdir.

"Saya selalu berkeyakinan dalam hidup saya bahwa takdir itu tidak akan kemana. Saya sedang berikhtiar menjemput takdir. Andaikan takdir saya belum kali ini menjadi gubernur  maka tentu pasti saya akan menanyakan kepada pak Sigit Purnomo Said, semua tim sukses, relawan, keluarga besar partai Demokrat bahwa kita akan mendukung siapa? Saya masih berjuang dan saya yakin bisa," papar Anwar Hafid.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak mau berandai-andai karena proses yang sedang berjalan masih panjang, ungkapnya.

"Sebagai politisi pasti ada plan A ada plan B bahkan plan C. Jadi saya tidak mau berandai-andai. Yang pasti semua rencana sudah disiapkan. Kepada semua pendukung, saya mohon didoakan," terangnya.
Sebelumnya,  politisi Partai Demokrat, Syarifudin Hafid menyampaikan bahwa kabar yang beredar tentang bergabungnya Anwar Hafid ke kandidat lainnya adalah tidak benar.


"Kita masih berjuang. Kita tetap maju dan mencalonkan. Kita tetap optimis. Jadi jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu. Tidak benar bahwa AH bergabung ke kandidat lain," tegas Syarifudin Hafid via aplikasi Whatsapp, Senin 31 Agustus 2020 pukul 15:34 Wita.

Bersama Sigit Purnomo Said yang populer dengan nama Pasha, Anwar Hafid maju menjadi bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Tiga point utama dari program unggulan yang ditawarkan pasangan yang mengklaim diri dengan slogan Nasionalis-Religius ini yaitu Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis dan Cipta Lapangan Kerja menjadi senjata utama dari pasangan bertagline AS ini.

Sengitnya persaingan perebutan dukungan kursi partai politik saat ini tengah menjadikan suhu politik di Sulawesi Tengah memanas.

AS adalah satu diantara tiga pasangan bakal calon lainnya. Adapun kedua pasangan lain yakni Rusdi Mastura-Mamun Amir dan Hidayat Lamakarate-Barthomoleus Tandigala. (liputan4.com /L4BMST)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963