01 September 2020 | Dilihat: 466 Kali
Anwar Hafid Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Hidayat – Bartho?
noeh21


Palu,  infoaktualbews.id | Setelah dikabarkan tak mendapat kursi tambahan untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid lantas disebut-sebut akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala atau yang dikenal Hidayat –Bartho itu.
 

Semula pasangan Anwar  –  Pasha Ungu berharap dukungan dari Partai Golkar yang memiliki 6 kursi di DPRD Sulteng, namun hingga saat ini rekomendasi tak kunjung datang,dan mereka hanya punya 4 kursi dari Partai Demokrat.

Terkait dengan itu,  dari sumber terpercaya didapat informasi bahwa Anwar Hafid berkeinginan menjadi Ketua Tim Pemenangan Hidayat – Bartho.

Untuk memastikan ‘kabar burung’ tersebut, saya sudah menghubungi Anwar Hafid yang saat ini adalah anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Saya menghubunginya melalui aplikasi olah pesan Whatsapp, Senin, 31 Agustus 2020 pukul 11.33 Waktu Indonesia Tengah.

Ia menjawab diplomatis bahwa ia dan Hidayat bersahabat karib sejak sekolah. Ia juga menegaskan bahwa sampai saat ini masih menjadi bakal calon gubernur.

Soal kabar bahwa ia berkeinginan menjadi Ketua Tim Pemenangan Hidayat – Bartho, ia tidak membenarkan atau membantahnya.


“Kalau saya diberi amanah, apapun siap, apalagi kalau untuk kemaslahatan Sulawesi Tengah dan rakyatnya,” tutur sumber tadi menirukan ucapan mantan Bupati Morowali dua periode itu.(jafarbuisme.com)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963