15 Juli 2020 | Dilihat: 445 Kali
PPDP Kelurahan Panasakan Kabupaten Tolitoli Dilantik
noeh21




Tolitoli, infoaktual.id -- Dua puluh satu orang Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng), rabu(15/7) dilantik.

Pelantikan PPDP itu dipandu ka PPS Kelurahan Panasakan, Moh. Rabani Masyhur, di ruang rapat Kantor Kelurahan Panasakan, dengan dihadiri aparat Kelurahan serta Bhabinkamtibmas setempat.

Lurah Panasakan,Sainal Abidin, SH dalam sambutannya mengingatkan, agar semua PPDP dapat melaksanakan tugas pemutahiran dan pencocokan data pemilih dengan penuh tanggung jawab.

"Pemutahiran data pemilih harus dikerja betul.Tidak ada PPDP yang mendata dari rumah,harus door to door, " ujarnya. 

Ditambahkan,  jika lalai dapat beresiko pada Pemilihan nanti. Ini Pemilihan kepala daeran Bupati Tolitoli dan Gubernur Sulawesi Tengah. Harapan Pemerintah ada di pundak anda sekalian.

Dimasa pandemi Covid-19 sekarang, Sainal Abidin juga mengingatkan,agar semua anggota PPDP dapat menjaga kesehatan selama proses mengcoklit di lapangan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau merasa kurang fit,segera melapor ke PPS untuk dicarikan solusi.Karena tanggung jawab PPDP cukup besar. Keberhasilan Pilkada 2020 harus jadi
hal yang utama," ungkap Lurah.(Fery)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963