26 Mei 2020 | Dilihat: 252 Kali
Tindak Lanjuti Himbauan Pemerintah, Polres Matra Patroli Tempat Rekreasi Pasca Lebaran
noeh21

 

PASANGKAYU, infoaktual.id -- Dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran  Covid-19, Polres Mamuju Utara(Matra) beserta jajarannya lakukan patroli ditempat rekreasi du kabupaten Pasangkayu, pasca lebaran idul fitri senin pagi ( 25/5/2020)
 
Patroli tersebut dilakukan ditengah pandemi Covid-19 setelah pemerintah mengumumkan agar selalu menjaga jarak,  menghindari tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu. 

Dalam melakukan patroli itu, personil Polres Matra dan jajarannya masih ditemukan puluhan masyarakat yang mendatangi tempat rekreasi di beberapa pantai.

Kabag Ops selaku karendal Ops Ketupat Siamasei 2020, AKP Iswan Mulyanto yang dikonfirmasi media ini  mengatakan bahwa untuk menindak lanjuti perintah pimpinan agar selalu dan tidak bosan menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat keramaian apabila tidak terlalu penting dan mendesak, serta mengikuti protokoler kesehatan setiap melakukan aktifitas agar terhindar dari virus Corona yang sangat berbahaya itu. 

Dikatakan, disalah satu pantai, yakni di tanjung Babia masih ditemukan puluhan masyarakat yang melakukan rekreasi. Namun, setelah didatangi, serta diberikan pemahaman akhirnya mereka pulang kerumah masing-masing. (rahman).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963