29 November 2021 | Dilihat: 281 Kali
Undang Malam Bupati Amran, DPRD Ikut : FORUM MASYARAKT DESA SILONDOU GELAR SILATURAHMI DI PASAR, INI YANG DIBICARA
noeh21


infoaktual.id Tolitoli | Forum Masyarakat Desa Silondou Kecamatan Basidondo, undang malam Bupati Tolitoli, Sulteng, Amran Haji Yahya untuk silaturahmi di Pasar, minggu malam 28/11/2021.
 

Pada gelar silaturahmi di pasar itu, sekitar dua jam arah selatan dari kota Tolitoli,  Bupati Amran didampingi sekretaris Pemda, Moh.Asrul Bantilan,S.Sos serta sejumlah pejabat Pemda, beberapa anggota DPRD juga ikut.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan saat ini pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli tengah concern dan miliki cita-cita membangun kabupaten Tolitoli guna mewujudkan masyarakat sejahtera dalam kepemimpinan yang amanah, responsif dan merakyat.
 

Cita-cita itu kata Bupati Amran, dapat diwujudkan bila didukung seluruh lapisan masyarakat. Bentuk dukungan masyarakat yang diharapkan kata manta wakil Bupati itu, paling tidak dapat menjaga lingkungan dari gangguan keamanan, senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dikatakan, meskipun anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kita minim, namun pemerintah daerah akan tetap berusaha memenuhi aspirasi masyarakat, dengan tentu dikucurkan  secara bertahap. Hal ini kiranya dimaklumi pinta Bupati Amran, oleh seluruh masyarakat.
 

Selain itu, ada hal penting diminta Bupati, yakni  kesadaran masyarakat untuk divaksin Covid-19. Oleh karena itu, Bupati mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan sentra-sentra vaksinasi yang ada untuk memperoleh vaksinasi. 

Sebab kata dia, imunitas masyarakat merupakan prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 ini. “Kita benar-benar menjaga supaya imunitas masyarakat ini terjaga, walaupun memang Covid belum hilang sama sekali, “ terang Bupati.(prokopimsetda/Irfan/din)

 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : BCA 7920973498