31 Januari 2024 | Dilihat: 206 Kali
Juru Parkir se-Depok : Dr Hj. Nuryuliani S.Kom MM Adalah Sosok Intelektual Berwawasan Brilian
noeh21

Jakarta infoaktual.id \- Menilai  ebagai sosok intelektual yang wawasan brilian, pengelola dan para juru parkir (jukir) se Kota Depok mendukung dan memilih Dr. Hj. Nuryuliani, S.Kom, MM., sebagai calon legislatif pada 14 Februari 2024 nanti. Hal tersebut ditegaskan Sekjen Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Taufiq Rachman, SH., S.Sos., di Depok, Selasa (30/1/24).

Menurut Taufiq, Mpok Yuliani begitu dia biasa dipangil, selain sosok tokoh masyarakat yang mumpuni, namun ia adalah intelektual yang berwawasan brilian dalam rangka berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Kota Depok. “Jika nanti jadi wakil rakyat, saya yakin, beliau dapat bersinergitas dengan eksekutif untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Depok,” tandas Taufiq sembari mengacungkan jempol.

Dukungan pengelola dan jukir terhadap Nuryuliani tentu saja bukan ujug-ujug. Pasalnya, ternyata yang bersangkutan adalah Bendahara Umum Aspeparindo. “Jadi wajar kan, kalau kami mendukung beliau,” ujar Taufiq tersenyum.

Sebagaimana dimaklumi, Nuryuliani, tokoh perempuan Sukatani Depok, selama ini secara rutin mengadakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Nuryuliani yang  bergelar doktor, kini terdaftar sebagai Caleg DPRD Kota Depok dari PKS dapil Kecamatan Tapos dan Cilodong nomor urut 4. 

Dia juga sangat peduli anak yatim, janda, dan kaum dhuafa. Secara rutin, ia pun sering makan bareng di restauran ternama. Kegiatan berbagi ini merupakan bukti kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini kerap dilakukan Nuryuliani jauh sebelum pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Nuryuliani yang merupakan pimpinan beberapa perusahaan, kerap menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) perusahan yang dipimpinnya. “Alhamdulillah, saya bisa berbagi dengan masyarakat. Meskipun nilainya tidak banyak,” tutur perempuan beranak semata wayang ini.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan teman pengusaha dan para jukirnya. Semoga ini menambah kesempurnaan dan keparipurnaan dukungan buat saya,” pungkasnya. Sebelumnya, Nuryuliani telah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. (diyat)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : mandiri 1510005409963