10 Agustus 2020 | Dilihat: 428 Kali
Ketua DPRD Donggala Reses di Desa Salungkaenu
noeh21


Donggala, infoaktualnews.id | Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Takwin S.Sos  melakukan Reses masa Sidang kedua, tahun sidang 2020, di Desa Salungkaenu, Kecamatan Banawa Selatan Donggala, jumat (07/08) sore.

Dalam Reses,Takwin didampingi  kepala Desa Salungkenu, Azhar  serta sejumlah kepala Dusun, tokoh agama,tokoh adat dan tokoh masyarakat.
Kegiatan Reses Ketua DPRD Kabupaten Donggala ke Desa Salungkaenu, Dusun dua kampung Durian Eranggo disambut antusias masyarakat setempat.

“Kami datang ke Dusun dua Kampung Durian Peranggo di Desa Salungkenu untuk mempererat hubungan silaturahim dan membicarakan bagaimana terkait pembangunan yang ada di Desa ini," ujar Takwin.

Terkait aspirasi masyarakat tentang listrik,kondisi jalan dan gedung Pertemuan (Bantaiya) Ikwanmengatakan,persoalan PLN pihaknya berupaya meminta persetujuan dari Pusat.

"Kemungkinan agak lama,tetapi yang jelas, kami tetap akan memperjuangkan dan tetap kami akan dibantu.Untuk pengaspalan,lebih bagus dirabat,karena bisa terkafer Dana Desa. Jelasnya,kami tidak menutup mata terkait urusan jalan," ujar Takwin.

Terkait kurangnya tenaga guru berstatus ASN di Desa Salungkenu,ungkap Takwin,hari ini sudah terjawab.Ada mutasi tenaga guru pindahan dari Sindue, hasil polemik dan dimutasikan di sekolah itu.

"Mudahan-mudahan mereka secepatnya bisa melapor kepada sekolah dan bisa melaksanakan tugasnya sebagaimana SK yang diberikan kepada mereka,” tuturnya. (Samsir)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan Anoa No 27 Palu  0822-960-501-77
E-Mail : Infoaktual17@yahoo.com
Rek : BCA 7920973498